.: Tentang Diri :. Sebuah Renungan

Rabu, 13 Agustus 2008

Blog ini adalah blog kedua yang kubuat. Bukan karena aku rajin nge-blog, tapi tak lain karena yang pertama sudah gak pernah tak buka jadi aku lupa account apa yang kupake, :), miris banget yakz?....

Akhirnya, karena aku cuma tau alamat blog-ku yang sebelumnya, akhirnya ada beberapa bagian yang memang aku copy dari blog sebelumnya. Mudah-mudahan ini bisa bertahan lama (hihihi, kayak batere aja ya...). Blog ini sengaja dibuat utnuk menampung segala jenis tulisan, kegiatan, foto, pokoknya apa aja yang ingin aku ungkapkan dan aku share kepada para netter semua.

Lantas kenapa harus .: Tentang Diri :.??

Tentang diri adalah sebuah judul album indie miliknya group nasyid SOHIB 4 All (dulu masih bernama SOHIB = Sound Of Heart In Bitung = dimana saya adalah salah satu personilnya), yang didalamnya terdapat sebuah nasyid dengan judul yang sama yang diciptakan oleh keybordist pertamanya, mas Heru Pramudiyanto yang sekarang dah pindah ke Sidoarjo bersama keluarganya.
Group Nasyid SOHIB yang beranggotakan Saeful A. Tauladani, Syariful Lailiddien, A. Mubarak A, Muh. Husyari (Formasi 2008) -->> Lebih detailnya nanti akan dibahas tersendiri (soalnya kalau dijabarkan disini kepanjangan).

Lirik nasyid .: Tentang Diri :. kurang lebih bercerita tentang pencarian makna hidup sesorang yang akhirnya menemukan cinta abadi tehadap Rabb-nya.. dan seperti itulah yang ingin aku capai... semoga...

Nah itu dia kenapa blog ini kemudian kuberikan nama .: Tentang Diri :.

0 komentar: