Musim Kawin

Minggu, 21 November 2010

Judulnya lebay yak? hehehe
Tapi bener lho! Tulisan ini sebenarnya sudah pengen saya buat sejak beberapa saat yang lalu, ketika dengan "beruntun" saya menerima beberapa undangan pernikahan, dan akibatnya ada beberapa waktunya yang "bentrok".
memang si, katanya bulan Dzulhijah itu bulan yang baik untuk melaksanakan pernikahan (padahal kalau menurut saya, semua bulan itu baik, hehehe). Tapi paling tidak itulah yang terjadi di masyarakat kita.



Terlepas dari itu semua, saya mengucapkan selamat kepada teman-teman yang baru melewati masa sendirinya. Barakallahulaka Wabaraka 'alaika Wajama'a bainakuma fi khairin. “Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengum-pulkan kamu berdua (pengantin laki-laki dan perempuan) dalam kebaikan.”



Saya sampaikan juga selamat atas "keberanian" teman-teman semua untuk menikah. Menikah memang diperlukan suatu keberanian (pengalaman pribadi soalnya, hehehe) dan kematangan/ kesiapan, baik jasmani maupun rohani. Buat teman-teman yang belum menikah (bahkan belum memikirkannya), agar bersegera.

Menikah itu ibadah yang paling enak lho!!! :)

Catatan :
tulisan ini saya persembahkan buat teman-temanku yang baru menikah.
Buat Syukri : Sorry bro, saya tidak bisa menghadiri pernikahanmu, tapi doaku untukmu, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.
Juga Untuk Aos, Setyo Nugroho dan Didi.
Tulisan ini juga sebagai "colekan" buat teman-teman yang belum menikah. Ayo buruan!!!

0 komentar: